Selamat Datang Saudaraku di Keluarga Besar GERAKAN SEDEKAH BATU KAJANG, Mari ulurkan sebagian rezeki yg Allah berikan utk membantu adik-adik yatim piatu & saudara kita yg masih sangat membutuhkan khususnya di sekitar daerah Batu Kajang-Paser-KALIMANTAN TIMUR...!

Rabu, 04 Juli 2018

Malaikat Bertanya ...?


♨MALAIKAT BERTANYA♨

Malaikat bijak datang kepada seorang manusia.

πŸ‘Ό : "Saudara, kenapa engkau tidak bahagia?"

πŸ‘¦ : "Saya merasa bingung mengapa saya miskin terus ?"

πŸ‘Ό : "Miskin ?
kamu bukannya kaya?"

πŸ‘¦ : "Gimana bisa Anda katakan kalo saya kaya?
Dari mana Anda menilainya?"

πŸ‘Ό : "Kalo sekarang engkau kehilangan 1 jari tanganmu, aku beri 50 juta, apa kamu mau?"

πŸ‘¦ : "Hmm.. Ngga mau"

πŸ‘Ό : "Jikalau kamu kehilangan sebelah lenganmu, aku beri 500 juta, mau ?"

πŸ‘¦ : "Hmm.. Ngga mau"

πŸ‘Ό : "Kalo sepasang matamu buta, aku beri 10 milliar, mau ?"

πŸ‘¦ :" Ngga mau"

πŸ‘Ό : "Kalo aku jadikan engkau menjadi kakek berumur 80 tahun sakit-sakitan, aku beri 100 milliar, mau?"

πŸ‘¦ : "Ngga mau"

πŸ‘Ό : "Kalo sekarang engkau langsung meninggal, aku beri kamu 1 Trilliun, mau?"

πŸ‘¦ : "Ngga mau"

πŸ‘Ό : "Hahaha.. Berarti benar kan kalo kamu sudah memiliki kekayaan tak terhingga ?
Di dalam hatimu, kenapa masih mengeluh miskin ?"

Orang itu tiba-tiba speechless tanpa kata-kata dan tiba-tiba mengerti apa arti KEKAYAAN.

πŸ”˜ Karena HIDUP adalah WAKTU yang dipinjamkan.

πŸ”˜ dan HARTA adalah ANUGERAH yang dipercayakan...

πŸŒ€ BERSYUKUR atas Nafas yang masih kita miliki,

πŸŒ€ BERSYUKUR atas tubuh yang masih kita miliki.

πŸŒ€ BERSYUKUR atas Kesehatan yang masih kita miliki,

πŸŒ€ BERSYUKUR atas Keluarga yang masih kita miliki,

πŸŒ€ BERSYUKUR atas Teman & Sahabat yang masih kita miliki

πŸŒ€ BERSYUKUR atas Pekerjaan yang masih kita miliki

πŸŒ€ BERSYUKUR atas Kepercayaan Jabatan yang masih kita miliki

Mari kita sadari bahwa kita selalu DIBERI YANG TERBAIK...

BERSYUKUR... BERSYUKUR... DAN BERSYUKUR... πŸ™πŸΌ


kiriman pak ansari via WA GROUP
Share:

0 comments:

Posting Komentar

CARI ARTIKEL.. silahkan masukkan kata kuncinya di kolom kotak,Klik; MOTIVASI, ARTIKEL, KEGIATAN

PELUANG USAHA utk ANDA






Total Pengunjung